Analisa Brand Identity Yang Dimediasi Oleh Packaging Design Terhadap Purchase Intention Studi Kasus Konsumen Oatside Coffee Generasi Z Di Jakarta
Keywords:
Generasi Z, Identitas Merek, Desain Kemasan, Minat Pembelian, Kopi OatsideAbstract
Penelitian ini akan menganalisis Identitas Merek dan Desain Kemasan Produk Kopi Oatside terhadap Minat Pembelian Konsumen: Studi pada Generasi Z bertujuan untuk mengeksplorasi sejauh mana identitas merek dan desain kemasan dari produk Kopi Oatside mempengaruhi keputusan pembelian di kalangan konsumen Generasi Z. Penelitian ini akan menggunakan pendekatan kuantitatif dan kualitatif untuk mengumpulkan data melalui survei online dan wawancara mendalam. Fokus utama dari penelitian ini adalah untuk memahami persepsi Generasi Z terhadap elemen visual dan naratif merek serta bagaimana elemen-elemen tersebut mempengaruhi minat dan keputusan pembelian mereka. Analisis akan mencakup studi tentang warna, tipografi, gambar, dan elemen desain kemasan lainnya, serta nilai-nilai merek yang dikomunikasikan melalui kemasan tersebut. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga bagi pengembang merek dan desainer kemasan tentang cara merancang produk yang sesuai dengan preferensi dan nilai-nilai yang dianut oleh Generasi Z.